Juventus Juara Piala Super Italia, Ronaldo Kirim Pesan Perang untuk AC Milan dan Inter Milan

By Beri Bagja - Kamis, 21 Januari 2021 | 19:00 WIB
Cristiano Ronaldo membantu Juventus memenangi Piala Super Italia 2020 dengan menekuk Napoli di MAPEI Stadium, 20 Januari 2021.
RONALDO_FRANCE
Cristiano Ronaldo membantu Juventus memenangi Piala Super Italia 2020 dengan menekuk Napoli di MAPEI Stadium, 20 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo memperingatkan AC Milan dan Inter Milan bahwa Juventus belum menyerah dalam perburuan gelar Liga Italia.

Cristiano Ronaldo membantu Juventus meraih gelar perdana musim ini lewat kemenangan di Piala Super Italia 2020 atas Napoli.

Rabu (20/1/2021), superstar Portugal itu mencetak satu dari dua gol kemenangan Bianconeri di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia.

Selain menandakan trofi pertama di 2021, hasil tersebut vital digunakan sebagai momen kebangkitan Juve pasca-kekalahan dari Inter Milan di Liga Italia.

Dalam lakon Derby d'Italia di Giuseppe Meazza, Ahad lalu, Juventus menyerah 0-2, sehingga menjauhkan mereka dari pucuk klasemen.

Saat ini, Ronaldo dkk menempati peringkat kelima dengan 33 poin.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Manusia Tertajam di Bumi, tapi Masih Kalah Sukses dari Lionel Messi

Baca Juga: Hasil Piala Super Italia - Ronaldo Resmi Jadi Manusia Tertajam di Bumi, Juventus Taklukkan Napoli

Sang juara bertahan tertinggal masing-masing 10 dan 7 poin dari AC Milan serta Inter Milan, yang menguasai pos dua teratas.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportmediaset.mediaset.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X