PSIM Yogyakarta Belum Bisa Bicara Panjang Tentang Liga 2 2021

By Ridwan Budiman - Kamis, 21 Januari 2021 | 23:00 WIB
Klub Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta
Media PSIM Yogyakarta
Klub Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta

BOLASPORT.COM- Manajer PSIM Yogyakarta, David Hutauruk, ingin PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah kantongi satu faktor penting sebelum Liga 1 dan Liga 2 2021 digelar.

Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 sudah dipastikan akan digelar sebagai pengganti dari kompetisi di musim sebelumnya yang dihentikan.

Kepastian ini sendiri telah disampaikan oleh PSSI dalam sebuah pengumuman yang disampaikan pada 20 Januari 2021 kemarin.

Hal ini sendiri telah disambut baik oleh banyak kalangan terutama yang terlibat langsung dalam kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Jelang Penunjukkan Kapolri Baru, PSMS Medan Cuma Minta Satu Hal Ini

Baca Juga: Sriwijaya FC Tidak Kaget PSSI Bubarkan Liga 1 dan Liga 2 2020

Kini tugas PSSI dan PT LIB adalah tinggal menyusun jadwal kompetisi dan menentukan tanggal perdana bergulirnya Liga 1  dan Liga 2 2021.

Di saat seluruh klub beramai-ramai usulkan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan kompetisi musim 2021, di lain tempat PSIM justru sampaikan hal berebeda.

Melalui manajernya, , PSIM justru ingin PT LIB dan PSSI terlebih dahulu kantongi surat izin untuk melangsungkan kompetisi.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X