Ole Gunnar Solskjaer Sebut Mental Manchester United Lebih Stabil

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 21 Januari 2021 | 23:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya lebih stabil secara mental. Hal tersebut yang menjadikan mereka tampil konsisten.
Sky Sports
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya lebih stabil secara mental. Hal tersebut yang menjadikan mereka tampil konsisten.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya lebih stabil secara mental. Hal tersebut yang menjadikan mereka tampil konsisten. 

Manchester United kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 usai menekuk Fulham dalam laga pekan ke-19.

Bermain di Stadion Craven Cottage pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB, Man United menang 2-1.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya lebih solid secara fisik dan mental. 

Hal itu yang membantu Man United tampil konsisten.

"Kami sudah tampil lebih bagus di pertandingan yang ketat," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United memenangi banyak pertandingan dengan skor 1-0 dan 2-1. Kalau digabung pada akhir musim, hasil-hasil itu menghasilkan banyak poin."

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan Man United, Kaki Paul Pogba Dipuji Harry Maguire

"Hasil ini sesuai dengan yang kami bahas pada awal musim soal berhenti bermain imbang."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X