Performa Liverpool Turun, Jamie Carragher Peringatkan Agar Tak Panik

By Sandi Lathunusa - Jumat, 22 Januari 2021 | 00:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).
TWITTER.COM/LFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020).

BOLASPORT.COM - Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, memperingatkan Liverpool agar tidak panik menyusul performa The Reds yang sedang turun.

Hasil imbang 0-0 melawan Manchester United pada Minggu (17/1/2021) memperpanjang catatan minor Liverpool gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun Liga Inggris musim 2020-2021.

Liverpool terakhir kali mencetak gol di ajang Liga Inggris musim ini saat ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di Stadion Anfield pada 27 Desember 2020.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan Man United, Kaki Paul Pogba Dipuji Harry Maguire

Jamie Carragher pun memperingatkan Juergen Klopp terkait performa Liverpool yang menurun.

"Panik bukan kata yang ingin saya gunakan untuk mendeskripsikan situasi Liverpool saat ini karena sebagai tim, mereka telah membuktikan diri berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir," ujar Jamie Carragher seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Anda tidak bisa mengatakan Mohamed Salah atau Sadio Mane bukan pemain hebat, tentu saja tidak."

"Salah dan Mane memang sedang mengalami penurunan performa, begitu juga dengan Liverpool secara menyeluruh, tetapi tim lain pun masih mencari cara untuk bisa melawan Liverpool," tutur Carragher lagi.

Baca Juga: Liverpool Vs Burnley - Anfield Terlalu Angker buat The Clarets



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X