Hasil Thailand Open II 2021 - Dikalahkan Wakil Jerman, Fikri/Bagas Gagal Susul Ahsan/Hendra

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Januari 2021 | 20:34 WIB
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, belum berhasil melewati babak kedua turnamen Thailand Open II 2021.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terpaksa mengubur ambisi mereka untuk melangkah ke babak perempat final setelah dikalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 16-21, 15-21, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021).

Hasil ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil ganda putra pada perempat final Thailand Open II 2021.

Satu-satunya wakil ganda putra tersebut ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sebelumnya sukses memenangi derbi Merah Putih atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Jalannya pertandingan

Setelah berbagi angka pada awal gim pertama, Lamsfuss/Seidel langsung mengambil alih momentum dengan mencuri dua poin beruntun dari Fikri/Bagas.

Namun demikian, Fikri/Bagas perlahan-lahan memperbaiki permainan mereka dan menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada gim pertama.

Pertandingan kembali berjalan panas setelah Fikri/Bagas kembali menghentikan laju perolehan poin beruntun dari Lamsfuss/Seidel.

Penampilan solid yang ditunjukkan oleh Lamsfuss/Seidel membuat mereka merebut interval gim pertama dengan unggul tipis 11-10 atas Fikri/Bagas.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Menangi Derbi Indonesia, Ahsan/Hendra ke Perempat Final



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X