Dua Hal yang Buat Edinson Cavani Berbeda dari Penyerang Lain di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 22 Januari 2021 | 00:40 WIB
Edinson Cavani mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Manchester United kontra Fulham pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Edinson Cavani mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Manchester United kontra Fulham pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Paul Pogba memberikan pandangan soal Edinson Cavani yang memiliki dua hal berbeda dibandingkan penyerang Manchester United lainnya.

Manchester United sukses meraih kemenangan 2-1 atas Fulham dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh gol Ademola Lookman pada menit ke-5, Manchester United mampu menyamakan kedudukan berkat Edinson Cavani.

Edinson Cavani mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan kiper Fulham, Alphonse Areola, dalam mengantisipasi umpan silang Bruno Fernandes di dalam kotak penalti pada menit ke-21.

Baca Juga: Meski dalam Performa Buruk, Liverpool Tak Butuh Bangun Ulang Skuad

Gol kemenangan Setan Merah ditentukan oleh sepakan roket Paul Pogba pada menit ke-65.

Lesakan kaki kiri Paul Pogba dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi oleh Alphonse Areola dan keunggulan 2-1 Man United bertahan hingga bubaran.

Kredit khusus diberikan kepada Edinson Cavani pasca-pertandingan karena mampu membuat Man United bangkit.

Lesakan ke gawang Fulham juga menjadi gol ke-4 Cavani yang telah bermain sebanyak 12 laga bersama Man United di Liga Inggris musim ini.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk,MUTV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X