Liverpool vs Burnley - Keterlaluan kalau Sampai Dipermalukan Tim Paling Mandul

By Beri Bagja - Kamis, 21 Januari 2021 | 21:10 WIB
Dua bek sayap Liverpool, Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold tampak lesu usai timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Fulham dalam lanjutan laga pekan ke-12 Liga Inggris.
TWITTER.COM/ANDREWROBERTSO5
Dua bek sayap Liverpool, Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold tampak lesu usai timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Fulham dalam lanjutan laga pekan ke-12 Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Liverpool pastinya tak mau mengulangi rekor dahaga kemenangan yang panjang di Liga Inggris selama lima partai beruntun pada 4 tahun silam.

Liverpool menjamu Burnley dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Anfield, Kamis (21/1/2021) atau Jumat pukul 03.00 WIB.

The Reds dikenai kewajiban menang jika ingin menghindari rekor negatif berupa lima partai berurutan tanpa tripoin di Liga Inggris.

Menurut catatan Soccerway yang dikutip BolaSport.com, streak minor itu terakhir kali terjadi pada Januari-Februari 2017.

Anak asuh Juergen Klopp gagal menekuk Sunderland (2-2), Manchester United (1-1), Swansea City (2-3), Chelsea (1-1), dan Hull City (0-2).

Penantian akan kemenangan baru diakhiri pada laga ketujuh dari rangkaian partai tersebut saat menjamu Tottenham Hotspur (2-0).

Baca Juga: Liverpool Melempem, ke Mana Gol-gol Trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane?

Sementara itu, laju Liverpool belakangan ini dibikin empot-empotan oleh West Brom (1-1), Newcastle United (0-0), Southampton (0-1), dan Man United (0-0).

Deretan partai nirkemenangan itu disertai kesulitan Mohamed Salah cs menjebol gawang musuh.



Editor : Beri Bagja
Sumber : bbc.com,soccerway.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X