CEO Baru F1 Tak Yakin Lewis Hamilton Bakal Bertahan di Mercedes

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 Januari 2021 | 23:35 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, terjangkit Covid-19 setelah memenangi balapan F1 GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Bahrain, 29 November 2020.
TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, terjangkit Covid-19 setelah memenangi balapan F1 GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Bahrain, 29 November 2020.

BOLASPORT.COM - Teka-teki mengenai kelanjutan karier balap Lewis Hamilton memasuki babak baru setelah CEO baru Formula 1 (F1) Stefano Domenicali mengatakan bahwa dia tidak yakin pembalap Britania Raya itu bakal bertahan di Mercedes.

Usai meraih gelar juara dunia F1 untuk kali ketujuh pada musim lalu, Lewis Hamilton belum juga mengambil keputusan terkait masa depannya di ajang balap jet darat tersebut.

Padahal, durasi kontraknya di Mercedes sudah habis sejak akhir tahun lalu dan musim kompetisi F1 2021 akan dimulai kurang dari dua bulan lagi.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Cedera Membaik, The Daddies Siap Hadapi Penakluk Fajar/Rian

Merespons hal tersebut, Stefano Domenicali mengaku ragu Hamilton akan melanjutkan karier balap F1-nya bersama Mercedes.

Sebab, saat bertemu pada jeda musim dingin lalu, Hamilton tidak mengatakan apapun mengenai kontrak baru dengan Mercedes.

"Saya sudah berbicara dengan Lewis, kami bicara saat periode Natal lalu," ucap Domenicali kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Crash.

"Dia sedang mempersiapkan diri. Namun, dia tidak bilang kepada saya apakah dia akan menandatangani atau tidak kontrak baru dengan Mercedes," kata Domenicali lagi.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Puji Performa Pramudya/Yeremia

Meski meragukan kelanjutan karier Lewis Hamilton di Mercedes, Stefano Domenicali tetap berharap Hamilton bakal terus berkompetisi pada ajang balap Formula 1.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X