Liga 1 2020 Dibatalkan, Pemain Ini Akui Persib sebagai Sang Juara

By Alif Mardiansyah - Jumat, 22 Januari 2021 | 09:00 WIB
Logo Persib Bandung.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persib Bandung.

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain mengakui kalau Persib Bandung sebagai juaranya setelah Liga 1 2020 secara resmi dibatalkan.

Pada 20 Januari 2021, PSSI telah memberikan keputusan terkait Persib Bandung dan para kontestan terkait kejelasan kompetisi musim 2020 yakni dengan memberhentikan lanjutan Liga 1 2020.

Pembubaran Liga 1 2020 yang dilakukan oleh PSSI ini tentunya menimbulkan banyak respon dari banyak pihak, termasuk salah satunya Persib Bandung.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil tampil meyakinkan dalam perjalanannya bersaing di Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Dari tiga laga yang telah dijalaninya, Persib mampu menunjukkan kegemilangannya.

Tim dengan julukan Maung Bandung tersebut bisa menyapu bersih tiga pertandingan awal yang dijalaninya dengan kemenangan.

Raihan luar biasa itu membuat Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 sampai pekan ketiga dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga kali menang.

Baca Juga: Berniat Mau Latihan, Pemain Persija Marc Klok Malah Kemalingan

Tidak hanya itu, Persib pun menjadi satu-satunya klub yang selalu menang di Liga 1 2020.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X