Meski Cukup Jauh, Pemain Persija Sandi Sute Rasakan Gempa Mamuju

By Alif Mardiansyah - Jumat, 22 Januari 2021 | 09:30 WIB
Sandi Sute dan Maman Abdurrahman sedang berduel  ketika menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sandi Sute dan Maman Abdurrahman sedang berduel ketika menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pilar Persija Jakarta, Sandi Sute, mengakui kalau dirinya ikut merasakan geteran gempa yang berada di Mamuju, Sulawesi Barat.

Sandi Sute kini memilih pulang ke kampung halamannya, Kota Palu, Sulawesi Tengah, seusai Persija Jakarta meliburkan sementara para pemainnnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta telah meliburkan Sandi Sute dan kawan-kawan agar berlatih mandiri masing-masing dan tidak mengadakan latihan bersama karena ketiadaan Liga Indonesia.

Persija Jakarta sudah tidak mengintruksikan Sandi Sute serta kolega untuk latihan bersama sejak 19 Oktober 2020.

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute, menjalankan rutinitas latihan mandirinya di kampungnya tersebut.

Selain menjalani latihan mandiri, Sute pun terasa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Demi Latihan, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Sempat tidak Mandi

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga merupakan pesepak bola yang lahir di Kota Palu.

Akan tetapi, baru-baru ini Indonesia tengah dilanda beberapa kejadian musibah, termasuk gempa yang menerjang sekitar wilayah Mamuju, Sulawesi Barat pada 14 Januari 2021.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X