Pelatih Burnley Buka-bukaan soal Pertengkaran dengan Juergen Klopp

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Januari 2021 | 08:21 WIB
Sebuah insiden di akhir babak pertama melibatkan para pemain Liverpool dan Burnley diikuti kemarahan Juergen Klopp yang mengejar Sean Dyche hingga lorong.
TWITTER.COM/PRIMEVIDEOSPORT
Sebuah insiden di akhir babak pertama melibatkan para pemain Liverpool dan Burnley diikuti kemarahan Juergen Klopp yang mengejar Sean Dyche hingga lorong.

BOLASPORT.COM - Pelatih Burnley, Sean Dyche, tak menganggap serius insiden yang melibatkan dirinya dengan juru taktik Liverpool, Juergen Klopp.

Pertengkaran antara Sean Dyche dan Juergen Klopp menjadi bumbu duel Liverpool versus Burnley dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

Bertanding di Anfield, Kamis (21/1/2021) atau Jumat dini hari WIB, Burnley keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 atas sang juara bertahan.

Tripoin tim tamu dipastikan oleh gol penalti Ashley Barnes pada menit ke-83.

Baca Juga: Pengakuan Alisson kepada Juergen Klopp soal Penalti Pembawa Sial Burnley

Jauh sebelum gol penentu kemenangan Burnley tercipta, tensi pertandingan memanas ketika Sean Dyche dan Juergen Klopp terlibat adu mulut seusai wasit menyudahi babak pertama.

Kedua pelatih terlihat bersitegang di lorong.

Pereteruan mereka dipicu oleh pelanggaran yang melibatkan Fabinho serta Barnes.

Menurut Dyche, hal tersebut adalah hal biasa dalam sepak bola.

"Begitu saja. Tak ada yang aneh. Hanya dua manajer yang berjuang untuk memenangkan pertandingan," ucap Dyche seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X