Thailand Open II 2021 - Misi Unik Pemain Denmark, Selamatkan Anthony demi Indomie

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 22 Januari 2021 | 14:34 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, angkat bicara mengenai dukungan besar yang diterimanya pada Thailand Open II 2021.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus bakal menghadapi Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) pada perempat final Thailand Open II 2021 yang berlangsung pada Jumat (22/1/2021).

Hans-Kristian Solberg Vittinghus mengalami situasi yang berbeda menjelang penampilannya pada perempat final. Sebab, dia mendapat dukungan besar dari luar Denmark.

Vittinghus mendapat dukungan dari para penggemar bulu tangkis Indonesia untuk menang.

Baca Juga: Jangan Khawatir Ginting, Pemain Denmark Siap Bantu Lolos ke BWF World Tour Finals

Pasalnya, kemenangan Vittinghus atas Lee ikut menentukan kelolosan pemain tunggal putra tanah air, Anthony Sinisuka Ginting, ke BWF World Tour Finals 2020.

Dikutip dari BadmintonTalk, Anthony terancam absen dari BWF World Tour Finals apabila Lee mampu melaju hingga semifinal Thailand Open II 2021.

Perjuangan Anthony di Thailand Open II sendiri sudah berakhir setelah ia dikalahkan lewat rubber game oleh Lee pada babak kedua.

Tidak heran jika komentar "Sedang melakukan yang terbaik untuk Ginting" yang ditulis Vittnghus di Twitter membuatnya menjadi harapan baru penggemar tepok bulu tanah air.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Hafiz/Gloria Disisihkan Wakil Malaysia pada Perempat Final



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X