Thailand Open II 2021 - Jumpai Wakil Korsel Lagi pada Semifinal, Greysia/Apriyani Pasang Strategi Tak Mau Kalah

By Delia Mustikasari - Jumat, 22 Januari 2021 | 15:20 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (21/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (21/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani, meneruskan catatan positif mereka pada Thailand Open II 2021 dengan mencapai semifinal.

Tiket babak semifinal didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu seusai menundukkan Alexandra Boje/ Mette Poulsen (Denmark), 21-9 21-17 dalam laga berdurasi 40 menit di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021).

Bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ini merupakan pertemuan pertama mereka dengan Boje/Poulsen.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Tembus Semifinal

Sejak awal gim pertama, Greysia/Apriyani tidak memberikan kesempatan Boje/Poulsen untuk mengembangkan permainan.

Greysia/Apriyani berhasil menjaga keunggulan hingga akhir gim kesatu.

Pada gim kedua, Boje/Poulsen mulai bisa memberikan perlawanan.

Mereka berusaha mendekat, tetapi Greysia/Apriyani terus tampil konsisten.

"Pada gim kedua, kami melawan angin dan pasangan Denmark tahu itu. Kami membutuhkan sedikit lebih banyak kekuatan di sana," kata Greysia dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Kami mempertahankan taktik kami sehingga mereka (Boje/Poulsen) tidak dapat menyerang kami. Kami harus memiliki kekuatan lebih. Saat memukul shuttlecock, kami menjadi sedikit lebih cepat melawan angin. Kami harus memainkan taktik permainan kami hari ini."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X