Hasil Thailand Open II 2021 - Gilas Wakil Inggris, Ahsan/Hendra ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Januari 2021 | 17:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal Thailand Open II 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan wakil Inggris yakni Ben Lane/Sean Vendy untuk merebut satu tiket ke semifinal Thailand Open II 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (22/1/2021) Ahsan/Hendra menang atas Lane/Vendy dengan skor 21-14, 21-13 dalam tempo 29 menit.

Pada babak semifinal Thailand Open II 2021, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan wakil Taiwan yakni Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Jalannya Pertandingan

Indonesia langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui sambaran keras yang dilakukan oleh Hendra Setiawan.

Pertandingan semakin panas tatkala kedua ganda putra tersebut beradu reli panjang sebelum akhirnya Ahsan/Hendra menuntaskannya untuk meraih satu angka.

Ahsan/Hendra semakin unggul jauh hingga lima angka setelah pengembalian yang dilakukan oleh Sean Vendy masih membentur net.

Meski sempat lengah dan mendapatkan perlawanan, Ahsan/Hendra merebut interval gim pertama dengan unggul 11-4 atas Lane/Vendy.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Bikin Lapangan 2 Tak Lagi Angker



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF,Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X