Berkat 2 Pemain Ini, Manchester United Kini Siap untuk Menantang Gelar

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 22 Januari 2021 | 20:30 WIB
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).
TWITTER.COM/SPORTMOBAPP
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

BOLASPORT.COM - Eks striker Manchester United, Wayne Rooney, mengeklaim bahwa mantan timnya kini siap untuk menantang gelar berkat kehadiran dua pemain. 

Manchester United berhasil kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 usai menekuk Fulham dalam laga pekan ke-19. 

Bermain di Stadion Craven Cottage pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB, Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Fulham. 

Dengan hasil positif tersebut, Setan Merah kini mengoleksi 40 poin dari 19 pertandingan Liga Inggris 2020-2021. 

Baca Juga: Performa Apik Manchester United Selamatkan Nyawa Seorang Pria

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah mencatatkan total 12 kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Dengan penampilan impresif dan posisi mereka di puncak klasemen, Manchester United pun mulai diperhitungkan dalam perburuan gelar Liga Inggris. 

Menurut eks striker Manchester United, Wayne Rooney, terdapat dua pemain yang membuat mantan timnya siap untuk menantang gelar. 

Kedua pemain tersebut adalah Bruno Fernandes dan Edinson Cavani. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Indepedent.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X