Thailand Open II 2021 - Tekad Ahsan/Hendra pada Babak Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani pertandingan babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani pertandingan babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menegaskan bahwa mereka tidak mau terlena dengan kemenangan mudah yang diraih atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada babak perempat final Thailand Open II 2021.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-14, 21-13 dalam tempo 29 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

Berbekal hasil itu, Ahsan/Hendra pun menembus semifinal dan memastikan masih menjaga asa untuk meraih gelar juara Thailand Open II 2021.

Pekan lalu, duet berjulukan The Daddies tersebut gagal naik ke podium kampiun setelah langkah mereka terhenti pada babak perempat final.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Gilas Wakil Inggris, Ahsan/Hendra ke Semifinal

Pada putaran empat besar, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa dengan unggulan keenam asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Laga kontra Lee Yang/Wang Chi-Lin diperkirakan bakal berjalan sengit mengingat pasangan lawan adalah juara Thailand Open I 2021.

Meski begitu, Hendra bertekad tampil maksimal demi menebus kegagalan mereka pada pekan lalu.

"Kami akan melawan Lee/Wang pada laga selanjutnya, mereka adalah juara pekan lalu, kami akan benar-benar menampilkan yang terbaik," kata Hendra, dikutip dari BWF Badminton.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Tampil Solid, Wakil Denmark Heran Masih Kalah dari Greysia/Apriyani



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X