Kalah Tipis dari Burnley, Jamie Carragher Semprot Pemain Liverpool

By Sandi Lathunusa - Jumat, 22 Januari 2021 | 21:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berduel dengan kiper Southampton, Fraser Forster, dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).
TWITTER.COM/F365
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berduel dengan kiper Southampton, Fraser Forster, dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).

BOLASPORT.COM - Kalah tipis 0-1 dari Burnley pada Kamis (21/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB, eks bek Liverpool Jamie Carragher semprot pemain The Reds, salah satunya Mohamed Salah.

Ashley Barnes mencetak gol dari titik putih di menit ke-83 setelah dijatuhkan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Gol tunggal Burnley dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris itu cukup untuk mengamankan 3 poin.

Kekalahan itu mengakhiri rentetan rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield dan menempatkan mereka di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021.

The Reds tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

Mohamed Salah yang masuk di menit ke-57 dan berusaha mencetak gol kembali setelah gol terakhirnya lahir di ajang Piala FA lawan Aston Villa (8/1/2021), malah membuat Jamie Carragher kecewa.

Baca Juga: Kisah di Balik Selebrasi Striker Manchester United Edinson Cavani

"Saya tidak ingat kapan terakhir kalinya Liverpool bermain sangat buruk," kata Carragher dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Ketiga pemain depan dan dua bek sayap semuanya tidak tampil dengan baik."



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X