Thailand Open II 2021 - Digilas The Daddies, Ini Alasan Wakil Inggris

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:10 WIB
Pasangan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, saat menjalani pertandingan babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, saat menjalani pertandingan babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021).

BOLASPORT.COM - Kiprah pasangan ganda putra asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada turnamen Thailand Open II 2021 terhenti pada babak perempat final.

Ben Lane/Sean Vendy gagal meneruskan langkah mereka menuju podium kampiun usai dikalahkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bertanding di lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021), Lane/Vendy digilas The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- dengan skor 14-21, 13-21.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Tekad Ahsan/Hendra pada Babak Semifinal

Kekalahan tersebut diakui Vendy sebagai buah dari start buruk yang dia dan Lane lakukan pada gim kesatu.

"Pertandingan tadi bukanlah pertandingan yang bagus buat kami. Kami bermain di dalam kekuatan mereka (Ahsan/Hendra) dan saya pikir kami tidak memulai laga dengan baik juga," tutur Sean Vendy, dikutip dari BWF Badminton.

"Kami membukukan 11 kesalahan pada awal pertandingan, itu adalah start yang sangat buruk. Dari situlah pertandingan berjalan sesuai hasil," kata Vendy lagi.

Baca Juga: Hasil Lengkap Thailand Open II 2021 - 2 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Duet Ben Lane/Sean Vendy menjadi buah bibir ketika mereka berhasil membuat kejutan pada babak kesatu Thailand Open II 2021.

Datang dengan status non-unggulan, Lane/Vendy mampu menyingkirkan wakil Indonesia yang menempati posisi unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X