Asisten Pelatih Real Madrid Pastikan Zinedine Zidane dalam Kondisi Sehat

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 23 Januari 2021 | 00:20 WIB
Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni, mengatakan juru taktik klub, Zinedine Zidane, berada dalam kondisi sehat kendati terpapar covid-19.
marca.com
Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni, mengatakan juru taktik klub, Zinedine Zidane, berada dalam kondisi sehat kendati terpapar covid-19.

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni, mengatakan juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane, berada dalam kondisi sehat kendati terpapar COVID-19

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid, Zinedine Zidane dinyatakan positif terserang COVID-19 pada Jumat (22/1/2021).

Zidane tidak akan mendampingi skuad Real Madrid saat melawan Depotivo Alaves dalam laga Liga Spanyol di Stadion de Mendizorroza, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB, karena mesti menjalani isolasi mandiri.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Alaves, David Bettoni mengatakan ia masih sempat berbincang via telepon dengan Zidane. 

"Saya berbicara dengan Zidane pada pagi hari. Kondisinya sangat baik," kata Bettoni.

"Dia menyukai sepak bola karena olahraga ini adalah kesenangannya. Dia juga bahagia di Real Madrid," ucap Bettoni lagi.

Bettoni pun memastikan entrenador asal Prancis itu akan tetap mendukung El Real meski tak bisa mendampingi Karim Benzema dkk. 

"Keadaan Zidane baik-baik saja, walau ia sedih tak bisa mendampingi tim. Kami tahu Zidane akan mendukung tim meski tak bisa hadir secara fisik," tutur Bettoni. 

Baca Juga: BREAKING NEWS - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif COVID-19



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X