Alasan Juergen Klopp Cadangkan Mo Salah dan Roberto Firmino di Laga Kontra Burnley

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 23 Januari 2021 | 00:40 WIB
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020).
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan alasan soal keputusan mencadangkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino dalam laga kontra Burnley.

Liverpool menjamu Burnley dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Kamis (21/1/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Menghadapi Burnley, Liverpool menurunkan komposisi pemain yang sedikit berbeda dari laga sebelumnya kala melawan Manchester United.

Lini depan The Reds yang biasa diisi oleh trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, diubah komposisinya oleh Juergen Klopp.

Baca Juga: Berkat 2 Pemain Ini, Manchester United Kini Siap untuk Menantang Gelar

Posisi Mohamed Salah digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, sedangkan Divock Origi memainkan peran Roberto Firmino sebagai penyerang tengah.

Adapun posisi sayap kiri tetap diisi oleh Sadio Mane.

Mo Salah dan Firmino menjadi pemain cadangan sebelum akhirnya masuk pada babak kedua untuk menggantikan Chamberlain dan Origi.

Keberadaan Mo Salah dan Firmino di bangku cadangan sempat memancing tanda tanya.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X