Thailand Open II 2021 - Lolos World Tour Finals, Anthony Siap Kirim Mie Instan ke Vittinghus

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Januari 2021 | 21:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dipastikan lolos ke BWF World Tour Finals 2020 menyusul kemenangan Hans-Kristian Solberg Vittinghus pada perempat final Thailand Open II 2021.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) melangkah ke semifinal usai mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, melalui drama tiga gim yang berakhir dengan skor 20-22, 21-12, 21-19 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

Berkat kemenangan itu, poin Anthony Sinisuka Ginting dalam daftar peringkat BWF World Tour Finals 2020 gagal dilewati Lee Cheuk Yiu.

Anthony pun lolos ke BWF World Tour Finals 2020 yang juga digelar di Impact Arena pada 27-31 Januari mendatang.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Didukung Netizen Indonesia, Wakil Denmark Menang

Nasib Anthony Sinisuka Ginting pada BWF World Tour Finals 2020 memang jadi bergantung dari hasil pertandingan Hans-Kristian Solberg Vittinghus versus Lee Cheuk Yiu.

Sebab, kesempatan Anthony untuk menambah poin sudah berakhir saat dia menelan kekalahan dari Lee pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Di sisi lain, kemenangan atas Lee membuat Vittinghus mendapatkan hadiah yang telah dia inginkan sebelumnya dari Anthony, yakni mie instan merek ternama asal Indonesia.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Misi Unik Pemain Denmark, Selamatkan Anthony demi Indomie

Sebelum pertandingan melawan Lee Cheuk Yiu digelar, pemain berperingkat ke-42 dunia itu sudah 'ngidam' dan ingin mendapatkan sejuta lusin mie instan merek tersebut.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram,badmintontalk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X