Solskjaer Sebut Aaron Wan-Bissaka sebagai Bek Sayap Terbaik di Dunia

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 23 Januari 2021 | 05:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Aaron Wan-Bissaka merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia.
TWITTER.COM/UNITEDNEWSHUB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Aaron Wan-Bissaka merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Aaron Wan-Bissaka merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia.

Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain favorit penggemar Manchester United karena kemampuan tekel dan cuplikan keahliannya dalam menjegal lawan yang sering viral di media sosial.

Wan-Bissaka adalah pemain Man United dengan jumlah tekel terbanyak di Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Kalah Tipis dari Burnley, Jamie Carragher Semprot Pemain Liverpool

Aaron Wan-Bissaka melakukan tekel sebanyak 55 kali dengan tingkat keberhasilan sebesar 60 persen dari 19 pertandingan Premier League musim ini.

"Saya pikir Aaron adalah salah satu bek sayap terbaik di dunia yang mampu bertahan satu lawan satu," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Saya pikir dia semakin lebih bagus saat menguasai bola dan tidak mudah kehilangan penguasaan bola," ucap Solskjaer melanjutkan.

Baca Juga: Kembalikan Performa Terbaik Duo Beknya, Solskjaer Dipuji Legenda Arsenal

Aaron Wan-Bissaka diboyong Man United dari Crystal Palace pada 29 Juni 2019.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : manutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X