Juergen Klopp Bilang Man United Parkir Bus, Solskjaer Semprot Balik

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 23 Januari 2021 | 04:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyemprot balik pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang mengatakan Man United menggunakan strategi parkir bus.
TWITTER.COM/MANUTDMEN
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyemprot balik pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang mengatakan Man United menggunakan strategi parkir bus.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyemprot balik pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang mengatakan Man United menggunakan strategi parkir bus.

Manchester United akan berjumpa dengan Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, Man United sudah menghadapi Liverpool dalam partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021).

Seusai pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, Juergen Klopp mengkritik strategi Man United yang dianggap parkir bus.

Namun, Solskjaer membantah anggapan Klopp terkait skema permainan Man United.

Baca Juga: Performa Barcelona Tak Kunjung Membaik, Kesabaran Ronald Koeman Habis

"Kami menyerang setiap kali kami menguasai bola, mungkin terlalu sering," ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Kami terus menekan mereka. Kami melakukan serangan balik dengan cepat."

"Klopp pikir kami tidak melakukan serangan, saya tidak mengerti lagi pemikiran seperti itu."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X