Thailand Open II 2021 - Korea Punya Wakil Terbanyak pada Semifinal

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 22 Januari 2021 | 22:55 WIB
Pasangan ganda putri Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee Yong, melakukan selebrasi pada pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI
Pasangan ganda putri Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee Yong, melakukan selebrasi pada pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

BOLASPORT.COM - Korea Selatan mendominasi turnamen Thailand Open II 2021 dengan menempatkan empat wakil pada babak semifinal.

Jumlah itu jadi yang terbanyak dibanding negara-negara lain, termasuk tuan rumah.

Berdasarkan hasil pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021), empat wakil Korea Selatan berhasil meraih kemenangan.

Keempat wakil itu adalah sang bocah ajaib An Se-young (tunggal putri), Lee So-hee/Shin Seung-chan dan Kim So-yeong/Kong Hee-yong (ganda putri), serta Seo Seung-jae/Chae Yujung (ganda campuran).

Satu-satunya wakil Negeri Ginseng yang gagal memenangi laga perempat final ialah pasangan ganda campuran Ko Sung-hyun/Eom Hye-won.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Lolos World Tour Finals, Anthony Siap Kirim Mie Instan ke Vittinghus

Di belakang Korea Selatan, ada Denmark, Malaysia, dan Taiwan yang meloloskan tiga wakil ke semifinal.

Denmark dipastikan punya satu wakil pada final tunggal putra setelah Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Anders Antonsen berhasil menciptakan derbi pada semifinal.

Satu wakil lain yang akan berjuang lolos ke partai puncak ialah juara Thailand Open I 2021, Viktor Axelsen.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Didukung Netizen Indonesia, Wakil Denmark Menang



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X