PT LIB Sebut Idealnya Liga 1 dan Liga 2 Digelar Bulan Juni

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 23 Januari 2021 | 06:15 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan idealnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 digelar pada Juni mendatang.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan seperti itu karena banyak hal-hal yang cukup sulit menggelar kompetisi sebelum Juni 2021.

Dalam pertemuan PT LIB dengan klub Liga 1 dan Liga 2 pada 15 Januari 2021, banyak masukan yang diberikan tim tentang waktu bergulirnya kompetisi.

Ada klub yang meminta kompetisi dimulai pada Maret, Juni, dan bahkan Agustus.

Akhmad Hadian Lukita tidak mempermasalahkan masukan-masukan klub yang berbeda-beda.

Kendati demikian, sejauh ini PSSI dan PT LIB belum bisa memastikan kapan waktu yang pas untuk menggulirkan kompetisi musim 2021.

Baca Juga: Beckham Komentari Tentang Pemberhentian Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020

“Ya memang pandangan klub kemarin pas rapat berbeda-beda tapi kembali lagi ke utama yaitu izin.”

“Kami tentu saja ingin secepatnya. Lagi pula kami mendengar bahwa PSBB diperpanjang lagi jadi sulit untuk menggelar kompetisi dalam waktu dekat,” ucap Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X