Lepas Dua Pemain Mahal, Arsenal Diminta Belajar dari Kesalahan

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:50 WIB
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.
TWITTER.COM/AFCSTUFF
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menginginkan The Gunners belajar dari kesalahan usai melepas dua pemain mahal, Mesut Oezil dan Sokratis Papastathopoulos.

Arsenal secara resmi melepas bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos, pada Rabu (20/1/2021).

Kontrak Sokratis Papastathopoulos di Arsenal sebenarnya akan abis pada Juni 2021, namun pemain dan klub sudah sepakat untuk mengakhiri ikatan kerja lebih cepat.

Sokratis akan meninggalkan Arsenal di saat yang sama Mesut Oezil juga memutus kontraknya untuk bergabung dengan klub impian masa kecil, Fenerbahce.

Baca Juga: Arsenal Putuskan Kontrak Eks Bek Borussia Dortmund

Dengan kepergian keduanya, The Gunners berarti telah melepas dua pemain yang didatangkan dengan harga tak murah. 

Mesut Oezil dipinang Arsenal dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan harga 42,5 juta pounds (sekitar Rp 814 miliar) pada 2013.

Transfer itu menjadikan Ozil sebagai pemain Jerman termahal sepanjang masa.

Adapun Sokratis direkrut Arsenal dari Borussia Dortmund pada 2018 dengan mahar 18 juta pounds atau setara dengan Rp 344 miliar. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X