Thailand Open II 2021 - Tersingkir, Greysia Polii Sebut Lawan Lebih Siap

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:06 WIB
Aksi pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 23 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Aksi pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 23 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pil pahit harus ditelan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah tersingkir pada semifinal Thailand Open II 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu batal mengulangi pencapaian mereka pada akhir pekan lalu setelah tumbang pada babak empat besar pada Thailand Open II 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu takluk dari wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, pada pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021).

Greysia/Apriyani sebenarnya memiliki modal penting untuk lolos ke final Thailand Open II 2021 setelah pekan lalu mengalahkan lawan yang sama dan pada fase yang sama.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal

Momentum kemenangan pun didapat Greysia/Apriyani dengan selalu mencetak keunggulan pada interval kedua dari setiap gim yang dimainkan.

Namun, Greysia/Apriyani tak mampu membendung perlawanan Lee/Shin.

Pada gim pertama Greysia/Apriyani takluk 16-21 setelah sempat unggul 15-12. Adapun, pada gim kedua mereka kecolongan dari memimpin 15-13 menjadi tertinggal 18-21.

Greysia sendiri menilai bahwa ia dan Apriyani sudah tampil maksimal. Hanya saja, kali ini Lee dan Shin lebih siap ketimbang mereka.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Usai Selamatkan Anthony, Wakil Denmark: Saya Cinta Indonesia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X