Eks Pelatih Liverpool Pilih Putus Kontrak dari Klub China karena COVID-19

By Sandi Lathunusa - Minggu, 24 Januari 2021 | 08:15 WIB
Ekspresi pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, pada pertandingan versus Liverpool pada lanjutan
disty
Ekspresi pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, pada pertandingan versus Liverpool pada lanjutan

BOLASPORT.COM - Eks pelatih Liverpool Rafael Benitez memilih memutus kontrak dari klub China, Dalian Profesional, akibat COVID-19.

Rafael Benitez bergabung ke klub China, Dalian Profesional, pada Juni 2019, tak lama setelah meninggalkan Newcastle United.

Pelatih asal Spanyol itu memutus kontraknya bersama klub Liga Super China itu karena kekhawatiran akan dampak pandemi COVID-19 yang sedang terjadi.

Rafael Benitez, yang rumah keluarganya berada di barat laut Inggris, memiliki kekhawatiran yang semakin besar tentang kemungkinan meninggalkan keluarganya untuk jangka waktu yang lama seandainya COVID-19 muncul lagi di China.

Baca Juga: Bruno Fernandes Minta Rekan Setimnya Waspadai Trio Striker Liverpool

Jadi mantan pelatih Real Madrid dan Liverpool itu telah mengambil keputusan untuk tidak kembali ke China menjelang musim baru Liga Super China.

Musim kompetisi 2021 di Liga Super China akan dimulai dalam waktu dua bulan lagi.

Benitez mengatakan dia membuat keputusan itu karena khawatir terhadap kesehatan dan kesejahteraan keluarganya di tengah pandemi COVID-19.

"Sayangnya, seperti banyak hal terjadi di tahun lalu, COVID-19 telah mengubah hidup dan proyek kami," kata Benitez dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mirror,Sky Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X