Lebih dari 2 Dekade Kemudian, Jenson Button Kembali ke Williams

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 24 Januari 2021 | 00:30 WIB
Jenson Button, Juara Formula 1 2009, kini menjadi perancang perhiasan.
Jenson Button, Juara Formula 1 2009, kini menjadi perancang perhiasan.

BOLASPORT.COM - Juara dunia Formula 1 (F1) 2009 Jenson Button resmi kembali ke tim yang menaungi debutnya pada ajang balap F1 21 tahun lalu, Williams Racing.

Dikutip dari Crash.net, Jenson Button telah menandatangani kontrak multitahun untuk menjadi penasihat senior Williams Racing.

Jabatan baru tersebut akan mendampingi profesi Button saat ini sebagai pandit untuk Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa kembali memiliki kontrak dengan Williams," ucap Button.

Baca Juga: Nirgelar, Pelatih Sebut Ganda Putra Gagal Raih Target di Thailand

"Saat saya masih berusia 19 tahun, momen itu mengubah hidup saya, dan meskipun faktanya hal itu sudah berakhir 20 tahun lalu, saya merasa tidak pernah benar-benar pergi."

"Sir Frank Williams menunjukkan keyakinannya terhadap saya dan saya akan selamanya bersyukur untuk itu. Saya juga merasa sangat bersemangat untuk kembali mendapatkan kesempatan kembali dan membantu tim untuk meraih sukses lagi."

"Akan ada banyak tugas yang perlu dilakukan, tetapi saya tidak meragukan bahwa masa depan akan sangat cerah bagi tim fantastis ini. Saya sudah tidak sabar untuk memulai," tutur Button lagi.

Baca Juga: Hasil dan Jadwal M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket dan Alter Ego Gugur

Williams Racing akan menjalani musim kompetisi F1 2021 dengan menurunkan dua pembalap yakni George Russell dan Nicholas Latifi.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X