Bangkit dari Kubur, Eden Hazard Bikin Catatan Langka di Kandang Alaves

By Ade Jayadireja - Minggu, 24 Januari 2021 | 07:35 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, kembali mengalami cedera ketika berlaga melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/ESPACIOFUTBOL
Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, kembali mengalami cedera ketika berlaga melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Sebuah catatan hebat ditorehkan Eden Hazard saat Real Madrid menggilas Deportivo Alaves pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021.

Eden Hazard menyumbang masing-masing satu gol dan assist untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di kandang Alaves, Estadio de Mendizorroza, Sabtu (23/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Penyerang timnas Belgia itu mengawali kontribusinya dengan membidani gol kedua tim tamu yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-41.

Hanya selang empat menit kemudian, dia menjebol gawang lawan dengan tembakan jarak dekat dari umpan Toni Kroos.

Baca Juga: Jadwal Final Thailand Open II 2021 - Korea dan Denmark Pastikan Gelar

Gelontoran assist dan gol seolah membuktikan bahwa Hazard telah bangkit dari kubur.

Maklum, belakangan ini Hazard bak tenggelam di lapangan karena kerap gagal menunjukkan performa terbaiknya dan dihantui cedera.

Torehan dalam duel kontra Alaves juga jadi hal langka buat sang bomber selama berseragam Madrid.

Pasalnya, ini jadi kali kedua dia menyumbang gol dan assist dalam satu pertandingan bersama Los Blancos.

Momen pertama terjadi dua tahun lalu, tepatnya pada 5 Oktober 2019, saat Madrid menjamu Granada di Estadio Santiago Bernabeu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : OptaJose

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X