Pertimbangan Persiraja Banda Aceh Usul Kick-off Liga 1 2021 setelah Lebaran

By Abdul Rohman - Minggu, 24 Januari 2021 | 13:45 WIB
Sekretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani
Persiraja Banda Aceh
Sekretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani

BOLASPORT.COM - Persiraja Banda Aceh mengusulkan kick-off kompetisi Liga 1 2021 digulirkan selepas hari raya Idul Fitri.

Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

Menurut Rahmat Djailani, usulan kick-off Liga 1 2020 yang diusulkan Persiraja Banda Aceh itu sudah berdasarkan pertimbangan dan dasar-dasar hitungan yang matang.

Apalagi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) harus lebih dulu mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian sebelum menggelar kompetisi musim 2021.

Baca Juga: Maverick Vinales Pertanyakan Mengapa Dia Berada dalam Bayang-bayang Marc Marquez

Rahmat Djailani mengatakan, pergantian Kapolri (Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia) tak akan langsung membuat izin keramaian bisa didapat dalam waktu dekat.

"Kami abis lebaran (kick-off Liga 1 2021), karena itungan seperti ini, Kapolri pasti akan melakukan konsolidasi internal kan," kata Rahmat Djailani.

"Entah itu pergantian personil atau apa, kan ga langsung memikirkan Liga juga, nah persoalan liga mungkin akan dibicarakan Maret lah," ujar Rahmat Djailani.

Baca Juga: Pesan untuk PSSI, Presiden Madura United Ingin Jangan hanya Rapat antar Pengurus



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X