Ingin Seperti Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Malaysia Berharap Pemainnya Dapat Jatah Vaksin Covid-19

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 24 Januari 2021 | 13:20 WIB
Para pemain timnas Malaysia berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (14/11/2019).
FA MALAYSIA
Para pemain timnas Malaysia berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (14/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, berharap para pemainnya bisa mendapat vaksin Covid-19 sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti halnya Indonesia, Malaysia juga akan mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 pada Februari mendatang.

Kabarnya, pemain timnas Malaysia menjadi salah satu prioritas yang akan divaksin.

Dilansir Bolasport.com dari New Strait Times, Menteri Keilmuan, Teknologi, dan Inovasi Malaysia, Khairi Jamaluddin, sudah membicarakan rencana pemberian vaksin untuk para pemain timnas dengan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Baca Juga: Pembalasan Manis Eden Hazard untuk Deportivo Alaves

Wacana tentang pemberian vaksin untuk para pemain timnas Malaysia itu pun mendapat sambutan hangat dari sang pelatih, Tan Cheng Hoe.

Juru taktik 52 tahun itu menilai pemberian vaksin untuk para pemain Harimau Malaya akan membantu dalam proses keberangkatan ke luar negeri pada Maret mendatang.

Terlebih dari tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang tersisa, timnas Malaysia masih harus dua kali bertandang, yakni ke markas Thailand dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Hasil UFC 257 - Conor McGregor Kalah, Dustin Poirier Sukses Balas Dendam



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X