Banjir Tawaran, Hansamu Yama Tegaskan Ingin Bertahan di Persebaya

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 24 Januari 2021 | 17:45 WIB
Bek tengah Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, terlihat sangat menjiwai ketika menyanyikan Song For Pride bersama Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.
PERSEBAYA.ID
Bek tengah Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, terlihat sangat menjiwai ketika menyanyikan Song For Pride bersama Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama menegaskan masih setia membela timnya meski tak sedikit godaan untuk bergabung klub lain.

Keputusan penghentian kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir Februari mendatang menjadi angin segar bagi pemain maupun manajemen.

Dengan begitu, pemain maupun manajemen bisa menaruh perhatian untuk menyambut musim kompetisi baru.

Baca Juga: VIDEO - Bukti Hebatnya Shin Tae-yong, Cetak Gol Mulus Lewat Tendangan Bebas

Hanya saja, jadwal Liga 1 2021 belum bisa ditentukan karena belum mengantongi izin keramaian dari kepolisian.

Padahal, mayoritas kontrak pemain akan berakhir bulan depan, termasuk bek Persebaya, Hansamu Yama.

Pemain asal Mojokerto, Jawa Timur itu tetap setia menunggu perkembangan dari manajemen perihal perpanjangan kontrak baru.

“Ya, kontrak sudah habis Desember lalu. Namun, belum ada komunikasi, kami masih menunggu,” kata Hansamu dikutip dari Kompas.com.

Hansamu mengaku dirinya tidak sendiri dalam menunggu kabar dari manajemen Persebaya, dia juga ditemani oleh rekan-rekan setimnya.

Mereka menyatakan sepakat menanti kabar baik dari manajemen Persebaya meski beberapa dari mereka kontraknya sudah habis.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X