Bruno Fernandes Gembira Lihat Manchester United Sempat Frustrasi

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 24 Januari 2021 | 21:50 WIB
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.
Manchester Evening News
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang.

Manchester United saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris

Setan Merah menguasai klasemen sejak pekan ke-17. 

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Bruno Fernandes mengatakan titik balik timnya hingga memimpin klasemen adalah laga kontra Leicester City

Bruno Fernandes dkk hanya seri 2-2 melawan The Foxes pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion King Power, 26 Desember 2020.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan timnya dilanda rasa frustrasi karena hasil imbang melawan Leicester.

Namun, ia justru merasa senang. 

“Setelah laga versus Leicester saat kami ditahan imbang pada menit terakhir, saya justru senang melihat perasaan frustrasi tim di ruang ganti,” kata Fernandes. 

Baca Juga: Hasil Piala FA - Tammy Abraham Hattrick dan Kepa Blunder, Chelsea Singkirkan Klub Divisi 2



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X