Martin Odegaard Bisa Jadi Flop seperti Denis Suarez jika ke Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Senin, 25 Januari 2021 | 01:00 WIB
Eks pemain Leeds United, Alan Smith, menilai kepindahan Martin Odegaard akan menjadikannya pemain gagal seperti Denis Suarez.
marca.com/en
Eks pemain Leeds United, Alan Smith, menilai kepindahan Martin Odegaard akan menjadikannya pemain gagal seperti Denis Suarez.

BOLASPORT.COM - Eks pemain Leeds United, Alan Smith, menilai kepindahan Martin Odegaard akan menjadikannya pemain gagal seperti Denis Suarez

Martin Odegaard disebut-sebut akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, dan Arsenal akan menjadi klub tujuannya. 

Namun, Alan Smith menilai langkah tersebut tidak tepat. 

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Alan Smith menilai Martin Odegaard bisa bernasib sama seperti Denis Suarez, eks pemain Barcelona yang sempat dipinjamkan ke Arsenal selama semusim. 

Suarez “disekolahkan” di Emirates Stadium pada 2019, tetapi hanya sanggup membukukan empat penampilan di Liga Inggris tanpa membuahkan sebiji gol pun. 

“Odegaard tak bisa berkembang di Real Madrid, dan hal terakhir yang dibutuhkan Arsenal adalah merekrut pemain yang tak membawa dampak apa-apa. Ingat saja apa yang terjadi saat Denis Suarez ke sana,” kata Smith. 

“Suarez belum siap secara fisik dan malah mengalami cedera. Kepindahannya menjadi hal memalukan, jadi semoga Arsenal mempertimbangkan soal Odegaard baik-baik,” ucap dia melanjutkan. 

Baca Juga: Susunan Pemain Elche Vs Barcelona - Tak Ada Lionel Messi, Penyerang Darurat pun Jadi

Di sisi lain, Smith bisa paham alasan Arsenal menginginkan kedatangan pemain muda asal Norwegia tersebut. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : marca.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X