Reaksi Manny Pacquiao Lihat Conor McGregor Dihabisi pada UFC 257

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Januari 2021 | 07:00 WIB
Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan).
TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA
Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan).

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Manny Pacquiao, memberikan reaksinya setelah melihat Conor McGregor dihabisi oleh Dustin Poirier dalam main event UFC 257.

Duel yang terjadi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di kelas ringan yang bertajuk UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) WIB kemarin turut mengundang perhatian Manny Pacquiao.

Bagaimana tidak? Rasa antusiasme mengiringi Manny Pacquiao untuk melihat penampilan Conor McGregor dalam pertandingan itu mengingat keduanya dikabarkan akan bertanding.

Manny Pacquiao yang terakhir kali bertanding dengan Keith Thurman pada 2019 lalu santer diberitakan akan menjalani duel melawan Conor McGregor di arena tinju pada tahun 2021 ini.

Baca Juga: Jika Rematch, Floyd Mayweather Jr Bakal Dihabisi Manny Pacquiao dan Conor McGregor

Harapan untuk melihat Conor McGregor membungkam Dustin Poirier pada laga itu sempat ditunjukkan oleh petinju asal Filipina tersebut melalui cuitan dalam twitter pribadinya.

"Selamat malam Conor, mari jadikan 2021 menjadi tahun terbaik yang pernah ada untuk para penggemar pertarungan," kata Manny Pacquiao, seperti dilansir dari Boxingscene.

Bertanding di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, alih-alih tampil sesuai harapan Manny Pacquaio, Conor McGregor justru mengalami kesulitan di atas arena oktagon.

Petarung berjuluk The Notorius tidak bisa berbuat banyak untuk bisa membongkar pertahanan Dustin Poirier terlihat tampil cukup solid sejak awal ronde pertama.

Baca Juga: Conor McGregor Incar Gelar Milik Khabib Nurmagomedov dan Manny Pacquiao



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BoxingScene

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X