Sepak Bola Tak Bisa Lagi Jadi Sumber Pemasukan, Bali United Akali dengan Cara Ini

By Ridwan Budiman - Senin, 25 Januari 2021 | 12:45 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri.
@BALIUTD/TWITTER.COM
CEO Bali United, Yabes Tanuri.

BOLASPORT.COM - Bali United punya cara lain untuk tetap memiliki pemasukan di tengah kosongnya jadwal kompetisi sepak bola.

Sejumlah klub di Indonesia saat ini sedang mengalami masa sulit akibat tidak adanya pemasukan dari sektor sepak bola.

Hal ini terjadi karena tidak adanya pertandingan dari kompetisi resmi Liga 1 dan Liga 2 yang dimainkan akibat pandemi COVID-19.

Padahal, diketahui bersama bahwa klub sepak bola selama ini mendapatkan sumber pemasukan terbesar dari pertandingan yang digelar.

Baca Juga: Gavin Kwan Adsit Ungkap Sosok yang Bantu Adaptasi Cepat di Bali United

Baca Juga: Aksi Penggalangan Dana Bonek untuk Korban Bencana Dihentikan Satpol PP

Pada pertandingan yang digelar, klub mendapatkan pemasukan dari tiket penonton, hak siar pertandingan, hingga sponsorship.

Kini ketiga sumber pemasukan tersebut hilang untuk sementara waktu dan pihak klub harus mencari solusi lain agar neraca keuangan tetap seimbang.

Salah satu klub peserta Liga 1, Bali United, punya cara lain untuk tetap memiliki pemasukan di tengah kondisi krisis seperti ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Bali

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X