Terusir dari Piala FA, Liverpool Menderita Lagi di Teater Neraka

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Januari 2021 | 12:00 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil minor dalam ajang Piala FA membuat rekam jejak Liverpool di kandang Manchester United semakin suram.

Langkah Liverpool dalam Piala FA edisi 2020-2021 harus terhenti pada putaran keempat setelah dijegal oleh Manchester United.

Bertandang ke Old Trafford, Minggu (24/1/2021) malam WIB, The Reds terpaksa mengakui keunggulan The Red Devils dengan skor 2-3.

Hasil tersebut semakin menegaskan fakta bahwa Teater Impian, julukan untuk kandang United, selalu berubah jadi Teater Neraka bagi Liverpool saban memainkan laga piala domestik.

Baca Juga: Mandul di Laga Kontra Bologna, Cristiano Ronaldo Tetap Bikin Rekor

Menghitung pertandingan kali ini, Liverpool sudah lima kali menghadapi Man United di Old Trafford dalam ajang Piala FA maupun Piala Liga Inggris.

Celakanya, mereka mengakhiri kelima partai tersebut dengan kekalahan dan mengalami 11 kebobolan.

Adapun total gol yang dicatatkan Si Merah adalah cuma empat buah.

Partai putaran keempat Piala Liga Inggris pada 25 September 1990 menjadi kali pertama Liverpool menderita kekalahan di rumah Man United dalam piala domestik.

Saat itu, skuad asuhan Kenny Dalglish keok 1-3 dari tim tuan rumah.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : transfermarkt.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X