Jose Mourinho Ogah Beri Gareth Bale Menit Bermain Secara Cuma-cuma

By Rebiyyah Salasah - Senin, 25 Januari 2021 | 12:50 WIB
Gareth Bale dimasukkan pelatih Jose Mourinho sebagai pemain pengganti dalam duel Tottenham Hotspur kontra West Ham United.
RUMBONUEVO
Gareth Bale dimasukkan pelatih Jose Mourinho sebagai pemain pengganti dalam duel Tottenham Hotspur kontra West Ham United.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tak mau memberi Gareth Bale menit bermain secara cuma-cuma. 

Gareth Bale belum memberikan pengaruh besar sejak bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Sampai saat ini, Bale justru lebih sering menghiasi bangku cadangan dengan baru bermain sebanyak empat kali untuk Spurs di Liga Inggris musim sekarang.

Pemain asal Wales ini mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Liga Europa, tapi hanya mampu mencetak satu gol dalam enam laga. 

Baca Juga: Soal Nasib Gareth Bale di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Buka Suara

Secara total, dia baru mencatatkan 12 penampilan untuk Spurs di semua ajang dengan waktu bermain selama 623 menit. 

Akibatnya, Spurs dikabarkan tidak akan mempertahankan Bale pada musim depan. 

Namun, Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs menegaskan bahwa belum ada diskusi tentang masa depan Bale di klub. 

Pelatih asal Portugal itu mengatakan Bale bisa bermain dalam pertandingan Piala FA melawan Wycombe Wanderers pada Senin (25/1/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X