Puji Bos UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Sinyal Akhiri Karier Selamanya?

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Januari 2021 | 12:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pujian yang diberikan Khabib Nurmagomedov kepada presiden UFC yakni Dana White seolah menjadi sinyal bahwa dia akan mengakhiri karier untuk selamanya.

Nama Khabib Nurmagomedov kembali mencuat disela-sela kemeriahan pertandingan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB kemarin.

Khabib Nurmagomedov yang semula dikabarkan akan kembali dari masa pensiun setelah bertemu dengan Dana White sebelumnya ingin melihat aksi Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Seolah mengharapkan adanya hal-hal hebat terjadi, Khabib Nurmagomedov tampak kurang terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Baca Juga: Dana White Siapkan Skenario Jika Khabib Nurmagomedov Lepas Sabuk

Dalam pertandingan yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu sendiri, Dustin Poirier berhasil mengalahkan The Notorius melalui TKO pada ronde kedua.

Kemenangan yang petarung berjuluk The Diamond itu secara tak langsung mengubah peta persaingan di kelas ringan di mana Khabib Nurmagomedov masih memegang sabuk juara.

Alih-alih bersiap kembali, petarung berkebangsaan Rusia tersebut kembali membuat para penggemar MMA berada dalam sebuah tanda tanya besar terkait masa depannya.

Khabib Nurmagomedov seolah seperti sudah menyiapkan rencana lain, di mana dia terlihat sudah siap untuk benar-benar mengakhiri karier profesional selamanya.

Baca Juga: UFC 257 - Dustin Poirier: Jika Khabib Tak Kembali, Saya Juara Kelas Ringan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X