Resmi - Diogo Campos Tinggalkan Borneo FC, Gabung Klub Malaysia

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 25 Januari 2021 | 12:56 WIB
Pemain Borneo FC, Diogo Campos, dibayangi oleh pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020).
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Borneo FC, Diogo Campos, dibayangi oleh pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Borneo FC, Diogo Campos, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub asal Malaysia, Negeri Sembilan FC.

Gelombang perpindahan pemain dari klub-klub Indonesia menuju klub-klub Malaysia tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Setelah mantan pemain Persebaya, David da Silva, bergabung dengan Terengganu FC pada awal Januari lalu, beberapa pemain lain ikut menyusul.

Terbaru, mantan pemain Borneo FC, Diogo Campos, juga hijrah ke klub Negeri Jiran.

Baca Juga: Sepak Bola Tak Bisa Lagi Jadi Sumber Pemasukan, Bali United Akali dengan Cara Ini

Mantan rekan David da Silva di Bajul Ijo itu memilih bergabung dengan Negeri Sembilan FC, klub yang bermain di kasta kedua Liga Malaysia.

Kabar kedatangan Diogo Campos ke Negeri Sembilan FC diumumkan secara langsung oleh pihak tim melalui Instagram resmi klub.

Striker asal Brasil itu diperkenalkan dengan gagah sebagai penyerang yang mampu menghancurkan pertahanan lawan dan mencetak gol.

"Perkenalkan misil kami yang baru, Diogo Campos Gomes," tulis Negeri Sembilan FC seperti dikutip Bolasport.com.

Baca Juga: Apa yang Dibilang Cavani kepada Bruno Fernandes sebelum Cetak Gol Kemenangan Man United?



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X