Bek Asing Tamirlan Kozubaev Resmi Tinggalkan Persita Tangerang

By Wila Wildayanti - Senin, 25 Januari 2021 | 13:39 WIB
Bek Persita Tanggerang, Tamirlan Kozubaev,  ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persita Tanggerang, Tamirlan Kozubaev, ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain belakang asal Kyrgyzstan, Tamirlan Kozubaev, resmi meninggalkan Persita Tangerang saat Liga 1 2021 masih belum ada kepastian.

Dengan mundurnya Tamirlan Kozubaev, Persita Tangerang praktis telah kehilangan tiga pemain asingnya.

Persita Tangerang pertama kali ditinggal pemain asingnya pada September 2020 lalu, yakni Mateo Bustos.

Kemudian, pemain asing kedua, Eldar Hasanovic, juga memutuskan kembali ke Bosnia Herzegovina yang menjadi negara asalnya.

Alasan Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic hengkang dari tim Pendekar Cisadane juga tak jauh berbeda dengan Tamirlan Kozubaev.

Mereka bertiga memutuskan mundur karena kompetisi sepakbola di Indonesia tak kunjung bergulir.

Baca Juga: Rossi Sebut Adiknya dan Bastianini Bisa Kompetitif pada 2021, karena...

Sebelumnya, Tamirlan Kozubaev sudah memutuskan untuk kembali ke negara asalnya sejak November lalu akibat tidak ada kejelasan soal Liga 1 2020.

Selanjutnya pada Desember lalu, Tamirlan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan tim yang merekrutnya pada Januari 2020.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa keputusannya meninggalkan tim berjulukan Pendekar Cisadane murni karena alasan kompetisi yang tak kunjung jelas.

"Saat ini kan kompetisi sudah berhenti sekarang. Sementara saya sebagai pemain profesional kan tetap harus berlatih dan bermain di permainan resmi," kata Tamirlan sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com, Senin (25/1/2021).



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Rilis

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X