Bocoran Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Sedang Pantau 1 Pemain Indonesia di Liga Qatar

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 26 Januari 2021 | 08:30 WIB
Pemain asal Indonesia Khuwailid Mustafa berselebrasi usai menjuarai Liga Qatar U-23 bersama Al-Duhail di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (14/4/2019).
FACEBOOK.COM/KhuwailidMustafa
Pemain asal Indonesia Khuwailid Mustafa berselebrasi usai menjuarai Liga Qatar U-23 bersama Al-Duhail di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (14/4/2019).

BOLASPORT.COM - Penerjemah Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Jeong Seok-seo, membocorkan bahwa pihaknya tengah memantau satu pemain keturunan Indonesia di Qatar.

Agenda timnas Indonesia masih berada dalam masa penangguhan akibat tidak adanya kompetisi atau turnamen yang digelar dalam waktu dekat.

Shin Tae-yong dan tim pelatih baru saja menyelesaikan tugas mendampingi pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol pada awal Januari lalu.

Kabarnya, pada Februari mendatang Shin Tae-yong akan kembali menggelar pemusatan latihan untuk timnas U-22 Indonesia sebagai persiapan menyambut SEA Games 2021.

Baca Juga: Sama-sama Koleksi 12 Gol, Siapakah yang Terbaik di Antara Memphis Depay dan Luis Suarez?

Akan tetapi, meski sedang libur untuk sementara waktu, tampaknya timnas Indonesia terus menggencarkan proyek mencari pemain-pemain berbakat dari Indonesia yang sedang berkarier di luar negeri.

Seperti diketahui, sejak pertengahan tahun lalu, timnas Indonesia berusa menggaet beberapa pemain keturunan untuk bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Hasilnya muncul nama-nama seperti Elkan Baggott, Jack Brown, dan Kelana Mahessa yang sudah mencicip TC bersama Shin Tae-yong.

Kini, timnas Indonesia diketahui tengah memantau satu pemain Indonesia yang sedang berkarier di Liga Qatar.

Baca Juga: Bukan Lampard, Ini 5 Pelatih yang Miliki Jabatan Singkat di Chelsea



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : instagram/@jeongseokseo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X