Di PSM Makassar, Tak Cuma Asnawi Mangkualam yang Layak ke Luar Negeri

By Alif Mardiansyah - Selasa, 26 Januari 2021 | 12:15 WIB
Aldi Al Achya sedang berduel dengan Asnawi Mangkualam saat PSM Makassar menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aldi Al Achya sedang berduel dengan Asnawi Mangkualam saat PSM Makassar menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM - Setelah Asnawi Mangkualam, sejatinya ada beberapa pemain PSM Makassar yang memiliki potensi untuk berkiprah di luar negeri.

Seperti diketahui, PSM Makassar nampaknya akan kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam diisukan akan hijrah dari PSM Makassar dan segera berkarier sepak bola di Liga Korea Selatan (K-League).

Klub kasta kedua Liga Korea Selatan, Ansan Greeners FC, dikabarkan telah sepakat meminang Asnawi Mangkualam dari PSM Makassar.

Bahkan rumornya, Ansan Greeners FC juga sudah memagari Asnawi dengan durasi kontrak satu tahun dan tambahan opsi perpanjangan setahun.

Hal ini dibeberkan langsung media asal Korea Selatan, KBS, yang telah melakukan wawancara dengan kapten tim Ansan Greeners FC, Joo Chan-yong.

"Pada tanggal 19 diputuskan untuk mengontrak bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar," kata Joo Chan-yong seperti dilansir oleh BolaSport.com dari KBS.

Baca Juga: Jauh Sebelum ke Persija, Evan Dimas Pernah Ditolak Timnas Indonesia

"Jangka waktu kontrak (Asnawi) ditetapkan satu tahun (+1 tahun untuk opsi)," tutur kapten Ansan Greeners FC tersebut.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Tribun Timur

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X