Finansial Dortmund Bermasalah, Man United Kembali Kebut Transfer Jadon Sancho

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.
TWITTER.COM/UTDARENA
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

BOLASPORT.COM - Manchester United dilaporkan sedang memanfaatkan kondisi keuangan Borussia Dortmund yang bermasalah untuk kembali mengejar pemain impiannya, Jadon Sancho.

Manchester United ternyata belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho yang sudah diburu sejak musim 2019-2020.

Winger timnas Inggris itu memang memikat Man United setelah membukukan 20 gol dan 20 assist dari 40 pertandingan di semua ajang musim 2019-2020.

Namun, harga Sancho yang pada saat itu bernilai 120 juta pounds (sekitar Rp 2,2 triliun) disebut-sebut menjadi penghalang terbesar transfer.

Man United telah berulang kali meminta potongan harga, tetapi Borussia Dortmund tetap kekeh hanya mau melepas sang pemain dengan nominal tersebut.

Baca Juga: Bukan Tuchel, Ini Pelatih Pengangguran yang Lebih Dulu Didekati Chelsea

Bak plot twist, saat ini justru pihak Die Borussen yang ingin menjual Sancho setelah finansial mereka terganggu akibat pandemi COVID-19.

Ditambah lagi, penampilan Sancho tak secemerlang musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu baru mengemas 6 gol dari 23 penampilan di seluruh kompetisi musim 2020-2021.

Sancho bahkan sempat mengalami kemarau gol di Bundesliga musim ini.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sport1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X