Bukan Khabib Nurmagomedov, Ini Juara UFC Paling Menarik versi Max Holloway

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:35 WIB
Ketika Max Holloway (kiri) sukses mendaratkan pukulan tepat ke wajah Calvin Kattar pada ajang UFC Figth Island 7 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Sabtu (16/1/2021).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Ketika Max Holloway (kiri) sukses mendaratkan pukulan tepat ke wajah Calvin Kattar pada ajang UFC Figth Island 7 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Sabtu (16/1/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung kelas bulu UFC, Max Holloway, menyebut sosok petarung juara yang paling menarik di UFC saat ini.

Max Holloway kembali menunjukkan kualitasnya saat mengalahkan Calvin Kattar pada UFC Fight Island 7 di Abu Dhabi, UEA, Minggu (17/1/2021).

Max Holloway sukses memberikan kekalahan bagi Calvin Kattar melalui keputusan angka mutlak.

Petarung berjuluk Blessed itu bukan hanya sukses menjadi pemenang, tetapi juga memecahkan rekor melakukan 445 kali significant strikes.

Baca Juga: Rencana Conor McGregor Jika Dustin Poirier Tak Sudi Jalani 'Rematch'

Sebagai sosok petarung elite UFC, Holloway kemudian ditanya mengenai juara UFC yang paling menarik.

Holloway tidak menyebut penguasa dari divisi yang pernah diikutinya yaitu Alexander Volkanovski (kelas bulu) dan Khabib Nurmagomedov (kelas ringan).

Kepada SCMP MMA, Holloway menyebut sosok spesial tersebut adalah Israel Adesanya, yang merupakan juara kelas menengah UFC.

Kesamaan gaya bertarung menjadi salah satu alasan mantan juara kelas bulu UFC tersebut memilih Adesanya yang juga seorang petarung striker.

Baca Juga: Conor McGregor Diisukan Gabung WWE Usai Kalah dari Dustin Poirier



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X