Gary Neville: Chelsea Terlalu Senang dengan Hasil yang Serba-Instan

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 26 Januari 2021 | 18:30 WIB
Pandit sepak bola, Gary Neville, mengkritik keputusan Chelsea memecat Frank Lampard. Dia menilai klub asal London tersebut terlalu terobsesi dengan hasil yang serba instan.
twitter.com/BleacherReport
Pandit sepak bola, Gary Neville, mengkritik keputusan Chelsea memecat Frank Lampard. Dia menilai klub asal London tersebut terlalu terobsesi dengan hasil yang serba instan.

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, mengkritik keputusan Chelsea memecat Frank Lampard.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Frank Lampard sudah resmi didepak dari kursi pelatih Chelsea pada Senin (25/1/2021) karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi. 

Ia dipecat setelah 1,5 tahun melatih Chelsea sejak 2019. 

Gary Neville mengatakan pemecatan Lampard hanya dampak dari model bisnis Chelsea yang berharap hasil serba instan.

"Setiap klub punya model berbeda dibandingkan Arsenal atau Manchester United, misalnya," kata Neville.

"Walau Man United memecat David Moyes dalam tempo delapan bulan, mereka biasa memberi pelatih waktu dua tahun. Arsenal juga demikian." 

Baca Juga: Bukan Tuchel, Ini Pelatih Pengangguran yang Lebih Dulu Didekati Chelsea

"Chelsea tidak pernah seperti itu. Frank pun tahu saat menerima pekerjaan melatih. Dia takkan mendapat waktu tiga tahun."

"Uang yang dikeluarkan pada bursa transfer pun turut memengaruhi. Betul, idealnya para pelatih diberi waktu 2,5 tahun, tetapi di Chelsea kasusnya berbeda," tutur Neville melanjutkan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X