Dana White Kagum dengan Debut Michael Chandler di UFC

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 26 Januari 2021 | 20:20 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, memberi pujian terhadap Michael Chandler atas debut impresif pada akhir pekan lalu.

Debut Michael Chandler di UFC akhirnya terjadi setelah hanya menjadi cadangan pada laga perebutan gelar Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada Oktober lalu.

Michael Chandler menghadapi petarung peringkat enam, Dan Hooker, pada co-main UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, Minggu (24/1/2021).

Mantan juara kelas ringan tiga kali di Bellator MMA itu melakoni debutnya yang impresif dengan kemenangan TKO pada ronde pertama.

Baca Juga: Butuh Waktu, Pengamat MotoGP Yakin Marc Marquez Ogah Ambil Risiko

Kesuksesan petarung berjuluk Iron tersebut membuat Dana White tak segan untuk melempar pujian tinggi.

Seperti dilansir BolaSport.com dari MMA News, White sangat terkesan dengan kesuksesan Chandler menghadapi panggung yang lebih besar.

"Ketika orang-orang datang ke UFC untuk pertama kalinya, mereka biasanya mengalami kesulitan di panggung besar," kata White pada konferensi pers pasca-UFC 257.

"Akan tetapi, dia tidak canggung. Dia datang dan sepertinya Hooker membeku pada ronde pertama."

Baca Juga: Beda Bayaran Conor McGregor dan Dustin Poirier bagai Langit dan Bumi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X