Comeback Marc Marquez Sulit Tepat Waktu, tetapi Tak Ada Ruang bagi Andrea Dovizioso

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 26 Januari 2021 | 18:12 WIB
Marc Marquez (#93) dan Andrea Dovizioso (#04) bersaing ketat dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/LASTAMPA
Marc Marquez (#93) dan Andrea Dovizioso (#04) bersaing ketat dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 11 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, diragukan bisa kembali tepat waktu di MotoGP setelah cedera lengan yang dialaminya.

Marc Marquez masih berusaha keras untuk segera kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus di lengan kanannya.

Marc Marquez sudah melewatkan balapan MotoGP sejak seri balap kedua di Sirkuit Jerez pada akhir Juli silam.

Infeksi di bagian fraktur diyakini menghambat tulang humerus Marquez untuk menyatu kembali.

Baca Juga: Suzuki Pernah Coba Rekrut Valentino Rossi Lewat Pesan Facebook

Operasi ketiga pada Desember lalu serta terapi antibiotik yang sedang dijalani membuat Marquez diprediksi masih akan absen pada beberapa seri awal MotoGP 2021.

Pendapat serupa baru-baru ini dikemukakan oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat, dalam interviu yang dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Carlo Pernat bahkan menilai peluang terbaik bagi Marquez adalah kembali pada pertengahan musim, sekitar bulan Juni hingga Agustus.

"Saya tidak yakin Marc akan kembali pada awal kejuaraan. Sudah bagus apabila dia kembali pada pertengahan musim," ujar Pernat.

Baca Juga: Rossi Sebut Adiknya dan Bastianini Bisa Kompetitif pada 2021, karena...



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X