Timnas U-19 Pulang dari Spanyol, Momen Shin Tae-Yong Sodorkan Asnawi ke Klub Korea Selatan

By Najmul Ula - Selasa, 26 Januari 2021 | 23:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan Garuda Nusantara di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).
pssi.org
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan Garuda Nusantara di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong memberi rekomendasi pada Ansan Greeners soal Asnawi Mangkualam dalam perjalanan pulang dari TC timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-Yong, kembali mengungkap kisah di balik transfer Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam memang menjadi pemain Indonesia terbaru yang akan merumput di luar negeri, dengan bergabung klub kasta kedua Liga Korea Selatan, Ansan Greeners.

Shin Tae-Yong menuturkan, ia mendapat kabar ketertarikan Ansan Greeners pada Asnawi Mangkualam dalam perjalanan pulang dari TC timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

PSSI memulangkan skuat asuhan Shin Tae-Yong itu setelah tak mendapat izin bertanding dari otoritas Spanyol.

Bagi Shin Tae-Yong, kepulangan itu bertepatan dengan sebuah kontak dari Korea Selatan untuk merekrut pemain muda Indonesia.

<<< BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Baca Juga: Diisukan Kembali ke Liga Malaysia, Begini Respons Saddil Ramdani



Editor : Nungki Nugroho

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X